Pendaftaran Pendataan Calon Siswa Baru SD Muhammadiyah 2 Kauman Tinggal Menunggu Quota


DSCN1288Muhaka Online — Begitu antusiasnya para calon orang tua murid yang akan menyekolahkan putra-putrinya di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta. Dari 96 bangku kuota yang tersedia hanya tinggal menyisakan bangku-bangku cadangan bagi calon orang tua murid susulan yang ingin menyekolahkan putra-putrinya.

Tahun Ajaran baru akan di mulai sekitar pertengahan bulan Juli 2015.  Tiga ruang kelas dipersiapkan untuk siswa baru. Dan kedepannya, saat ini sedang dibangun gedung baru tiga lantai sebagai antisipasi meningkatnya minat masyarakat yang ingin menyekolahkan putra-putrinya di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta.

Seperti slogan SD Muhammadiyah 2 Kauman ” Terdepan dalam prestasi, beramaliah dan beraklaqul karimah”, pendidikan Agama Islam bercirikan khusus Muhammadiyah menjadi keutamaan dalam konsep pendidikan. Anak didik tidak hanya mengetahui ilmu dunia tapi juga mengetahui ilmu akherat.

Berbagai fasilitas pendidikan tersedia, dari kantin sekolah sampai laboratorium ipa dan komputer. Biaya pendidikan yang terjangkau, support dan dukungan bagi siswa-siswi yang berprestasi baik akademik maupun non akademik. Kemudahan bagi siswa yatim dan siswa miskin untuk tetap melanjutkan sekolah.

Dan masih terbuka bagi para calon orang tua murid yang ingin menyekolahkan putra-putrinya di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta untuk mengisi bangku-bangku cadangan. Awal tahun pelajaran masih beberapa bulan lagi ke depan. Kemungkinan-kemungkinan masih saja terjadi. Segera daftarkan !!!

Informasi pendaftaran bisa di cek disini : https://sdmuhammadiyah2solo.wordpress.com/informasi-penerimaan-siswa-baru-20152016/

by admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s