Sekali Lagi Selamat Buat Fawwas, Juara Lagi Di Festival Da’i Kecil Kota Surakarta


fawwasMuhaka Online – Kegiatan Festival Da’i Kecil untuk TK/SD dan SMP Tingkat kota Surakarta ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2015, di serambi Masjid Baitul Himah Balaikota Surakarta, tanggal 20 s.d. 22 Januari 2015, dalam rangka pelaksanaan Anggaran Bidang Kesejahteraan Rakyat tahun 2015.

Festival ini di ikuti sekitar 6o siswa-siswi baik tingkat TK/SD dan SMP. Dan juri pun langsung diwakili oleh instansi yang berkompeten antara lain perwakilan dari Kantor Kementrian Agama Kota Surakarta, perwakilan dari IKADI (Ikatan Da’i Indonesia) Kota Surakarta, dan perwakilan dari Pemerintah Kota Surakarta. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 2o Januari 2015 dimulai Babak Penyisihan yang dilanjutkan sampai Final.

Tapi sekali lagi siapa yang kenal Fawwas. Fawwas siswa Kelas V-A SD Muhammadiyah 2 Kauman putra ke-3 dari Bp. K.H. Agung Syuhada, S.Ag., Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Kholifatullah Singo Ludiro, Sukoharjo, adalah siswa yang punya bakat luar biasa dalam berdakwah. Fawwas yang juga dikenal teman-temannya sebagai pribadi yang pintar, ramah, supel, sederhana dan mudah bergaul dengan gayanya yang kocak. (Lihat juga Alhamdulillah, Fawwas Juara I Lomba Pidato MAPSI Tingkat Kota Surakarta )

Dengan kesederhanaan, kepolosan dan keluguan yang ia miliki lagi-lagi membuat para juri terkesima. Juara I kembali ia raih dalam festival da’i tersebut. Tapi hal itu tidak membuatnya berbesar hati, Tetap bermain dan belajar seperti biasanya. Hal ini tentunya memberikan motifasi bagi teman-temannya bersemangat untuk selalu meraih prestasi.

Selain Fawwas masih banyak pula potensi yang dimiliki oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta, baik di bidang MIPA, Dokter Kecil, Pencak silat, Taekwondo, Kepanduan (HW), Olahraga, Melukis, Menari dan lain sebagainya yang siap diorbitkan.

Sekali lagi selamat buat Fawwas, terus berkarya dan berdakwah.

Berikut video nya:

by admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s