Selamat Buat Para Juara


Muhaka Online – Perhelatan Ujian Nasional 2013 rampung sudah. Nilai Ujian Nasional tingkat SD/MI 2013 resmi dirilis Sabtu, 8 Juni 2013. Segudang rasa sedih dan senang menyertai setiap orang yang memantau peristiwa ini. Yang sedih adalah mereka-mereka yang mendapati nilainya masih jauh dari yang diharapkan, sedang mereka yang senang adalah mereka mendapati hasil yang didapati sesuai yang diharapkan bahkan mungkin lebih dari itu.

SD Muhammadiyah 2 Kauman mengucapkan selamat bagi para juara, yang telah bersungguh-sungguh hingga mendapati hasil yang dicapai sangat memuaskan. Sebanyak 7 siswa mendapatkan nilai sempurna untuk mapel bidang uji Ujian Nasional. Mereka itu adalah :

1. Bahasa Indonesia : Annisa Fitri Kurniawati.

2. Matematika : Ahmad Aminullah.

3. Matematika : Ditya Nur Rahma.

4. Matematika : Muhammad Fallah.

5. Matematika : Maulivia Alya Faradila.

6. Matematika : Rifki Helmansyah.

7. Matematika : Fatika Shinta Viani.

Dan untuk nilai UN tertinggi diraih Rifki Helmansyah (28,15).

Semoga siswa-siswi yang berprestasi terus menjaga dan mengembangkan kemampuannya untuk menghadapai jenjang pendidikan lebih di atasnya. Dan bagi seluruh siswa pada umumnya,  semoga ilmunya benar-benar bisa bermanfaat untuk dirinya dan orang lain. Terus berusaha menjadi yang terbaik, karena dunia hanya mencari mereka-mereka yang terbaik, yang punya bakat dan potensi.

Selamat …

by admin

One thought on “Selamat Buat Para Juara”

  1. Kendala teknis pelaksanaan ujian nasional yang terjadi pada tahun 2013 adalah masalah teknis logistik. Karena itu, perlu dicari solusinya mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pengawasan. Misalnya, penyederhanaan sistem logistik sehingga lebih dekat ke daerah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s