Pak Jimi, Satu Lagi Guru Kita Berprestasi


Jimi
Pak Warjimin

Muhaka Online – Pak Jimi, Begitu sapanya. Bapak berputra dua ini tampak masih muda. Ya, masih 34 tahun. Kelahiran Boyolali, 20 Juni 1979. Dengan nama lengkap Warjimin yang disandangnya telah mengajar di SD Muhammadiyah 2 Kauman sejak Juli 2004. Kemampuannya mengajar tidak diragukan, buktinya banyak murid yang suka padanya. Tegas dan jelas begitu cara dia mendidik para siswa agar menjadi bisa.

Baginya menjadi guru adalah amanah yang mulia. Karena dengan menjadi gurulah kita bisa ikut berkontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa begitu ujarnya. Motto hidup kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas selalu tergambar dalam setiap aktifitas yang dilakukannya. Saat mengajar, Pak Jimi menggunakan prinsip “SMS”, yaitu  Semangat-Menyenangkan-Serius.

Suami dari ibu Hartini ini mengaku bahwa ada hal yang tidak mungkin ketika mengikuti lomba Teachers Idol 2013 yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Firdaus pada bulan Februari sampai dengan Maret 2013. Ketidakmungkinan tersebut ternyata berubah menjadi mungkin ketika puncaknya pada hari Kamis, 7 Maret 2013, di Hotel Novotel Surakarta, Pak Jimi pun masuk menjadi finalis.

Dan Juara Ke-Dua pun diraihnya. Prestasi ini bagi SD Muhammadiyah 2 Kauman sangat dibanggakan, mengapa tidak, Karena dari 16 finalis yang maju ke babak final dan dari segudang kemampuan yang mereka punyai ternyata Pak Jimi mampu bersaing dan membuktikan kepada para audiens bahwa kemampuan yang dia miliki yang terasah di SD Muhammadiyah 2 Kauman selama ini mampu menjadi salah satu yang terbaik.

Selamat Pak Jimi, teruslah berkarya mencerdaskan Indonesia lewat SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta.

Download hasil final teachers idol 2013

by admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s