Olimpiade JSM 2011 Semarang Di Mulai


Olimpiade JSM Tingkat Nasional tahun 2011 yang kali ini dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 2 Semarang diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang diwaliki 30 kontingen seluruh Indonesia . ” Yang paling jauh dari Riau, dan Pontianak sedangkan yang paling dekat dari wilayah Semarang”, demikian ujar Dwi Wahyono, salah satu panitia penyelenggara. Dan dalam pengamatan di lapangan terdapat kontingen yang mengirimkan lebih dari 30 peserta .

Disamping mencari bakat serta potensi siswa-siswi terbaik, ajang ini diharapkan menjadi salah satu moment dalam menyambung tali silahturahmi.

SD Muhammadiyah 2 Kauman kali ini baru dapat  mengirimkan 3 putri dan 1 putra , mereka itu adalah :

  1. Muhammad Falah (klas V)
  2. Annisa Fitri Kurniawati (klas V)
  3. Maulivia Alya Faradila (klas V)
  4. Zahra Fadila Eka Putri (klas IV)

dengan 3 guru pendamping, ini bukan berarti sebuah pesimistis, tapi sebuah tantangan ke depan bagi SD Muhammadiyah 2 Kauman untuk bisa lebih menunjukkan eksistensinya. Mereka yang dikirim merupakan putra-putri terbaik SD Muhaka saat ini. Semoga besok akan muncul putra-putri terbaik lainnya yang siap dikirimkan menghadapi perlombaan-perlombaan serupa baik di ajang  yang berskala kota, nasional bahkan mungkin Internasional.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB terdiri dari 2 babak, Babak I Penyisihan dan Babak kedua Final dan direncanakan selesai pukul 16.00 WIB. Selamat Berjuang !!!

diposkan : admin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s