Pelaksanaan Kurban 1432 H di SD Muhammadiyah 2 Kauman


Keluarga Besar SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta hari ini tanggal 07 Nopember 2011 atau 11 Dhulhijjah 1432 H melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Dari iuran siswa dikumpulkan sejumlah Rp. 11.200.000 yang diwujudkan seekor sapi berukuran besar beserta perabot pelaksanaannya. Penyembelihan kurban dilaksanakan di halaman depan SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta yang dihadiri para Guru dan Karyawan, ikut menyaksikan pula beberapa siswa-siswi yang mungkin penasaran ingin ikut melihat kegiatan tersebut.

Alokasinya hewan korban ini akan dibagikan kepada siswa-siswi mikin dan tidak mampu SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta, Warga lingkungan setempat, tukang bangunan, dan tukang becak sekitar sekolah juga bina lingkungan Masyarakat Muhammadiyah yang disalurkan lewat Majelis Dikdasmen, SD Muhammadiyah 6 Kampung Baru, SD Muhamamadiyah 18 Sangkrah dan warga Muhammadiyah sekitar lingkungan guru dan karyawan.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar hingga selepas dhuhur kurban mulai dibagikan. Dengan menyebut Asma Allah SWT semoga ibadah kurban atas nama seluruh siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta diterima dan dilimpahkan berkah atasnya sehingga dimudahkan rejekinya hingga tahun depan dimudahkan untuk bisa berkurban lebih baik lagi. Amin … .

diposkan : admin

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s