Tetap Bawa Piala Di Athfal Competition 19-20 Maret 2011


Athfal Competition yang diselenggarakan oleh Gerakan kepanduan Hisbul Wathan Kafilah Penuntun Muhammad Djasman Universitas Muhammadiyah Surakarta yang diselenggarakan kemarin tanggal 19-20 Maret 2011, SD Muhaka tidak luput untuk berpartisipasi dengan mengirimkan 1 qobilah (2 kuntum) yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri diambilkan dari siswa-siswi terbaik di kelas V.

Dalam partisipasi itu SD Muhaka membawa pulang 2 prestasi dari 7 nominasi lomba yang diselenggarakan yaitu Juara I  Kebersihan Tenda dan Juara III Qobilah Tergiat.  Dari jumlah perserta sebanyak kurang leboh 700an peserta yang berasal dari 7 wilayah se-karesidenan Surakarta ( Surakarta, Klaten, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Boyolali) ini merupakan prestasi yang perlu dibanggakan. Bahwa Regu HW Sd Muhaka tetap diperhitungkan di tingkat karesidenan.

Nilai positifnya dari kegiatan ini adalah silahturahmi anggota HW baik itu peserta maupun pembimbing semakin meningkat karena masing-masing daerah ikut berpartisipasi sehingga peserta yang mengikutipun tidak sedikit jumlahnya. Sedangkan evaluasi yang perlu dicermati adalah kurangnya persiapan dan koordinasi dari panitia penyelenggara sehingga masih banyak pemandu dari panitia yang tidak dapat membantu peserta dalam memberikan penjelasan terutama acara kegiatan serta waktu dan tempat lomba. Demikian ujar Bp. Wahyu selaku ketua tim dari qobilah SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta.

Semoga lebih berprestasi di kemudian hari…

dipostkan oleh : admin

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s