Pendataan Siswa Baru Gelombang Pertama


Senin, 21 Februari 2011, telah dilaksanakan Pendataan Siswa Baru Gelombang I Periode Tahun 2011/2012. Sebanyak 90 calon siswa SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta yang berasal dari berbagai Sekolah Tingkat Kanak-kanak se wilayah Kota Surakarta. Pendataan ini untuk menguji kematangan siswa dalam menghadapi tingkat kesulitan yang akan mereka hadapi di tingkat pendidikan dasar serta kesiapan orang tua calon siswa untuk membantu putra/putri mereka menggapai cita-cita. Dengan kondisi sekolah yang terbatas tentunya seleksi memang perlu dilakukan untuk menjaga kesetaraan tingkat kematangan yang tentunya membantu siswa dalam mencari jati dirinya.

Tahun ini SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta akan menerima maksimal 110 siswa baru dengan kematangan siswa yang mencukupi, sehingga masih ada kemungkinan bagi orang tua yang memiliki putra/putri yang cukup usia untuk masuk sekolah dasar, masih terbuka untuk pendaftaran gelombang II yang proses pendataannya langsung ketika daftar.

Pengumuman disampaikan pada hari Rabu, 23 Februari 2011 mulai jam 08.00 hingga jam sekolah berakhir. Semoga yang putra/putrinya diterima segera mempersiapkan segala kebutuhan pendukung  agar tidak kerepotan ketika tahun ajaran 2011/2012 dimulai tanggal 16 Juli 2011. Sedangkan bagi putra/putrinya yang belum diterima baik karena usia maupun belum matangnya calon siswa kami berharap tidak kecil hati masih terbuka lebar untuk sekolah di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta dengan mendaftarkannya kembali di Proses Pendataan Siswa Baru tahun-tahun berikutnya.

diposkan oleh: admin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s