Liburan Para Guru & Karyawan Diisi Dengan Pelatihan Pengembangan Diri


Liburan bukan berarti waktu libur untuk bapak dan ibu guru serta karyawan kita. Selama 3 hari berturut-turut sejak tanggal 20 s.d 22 Desember 2010 dilaksanakan Pelatihan Pengembangan Diri yang meliputi materi umum serta kemampuan multimedia. Dari pelatihan ini diharapkan akan timbul motivasi semangat baru di awal tahun baru miladiyah ini untuk semakin mengasah kemampuan diri dalam berprestasi.

Pelatihan juga mengundang para narasumber dari berbagai pihak baik dari Dinas, Majelis Muhammadiyah, maupun Komite sekolah. Dan pada kesempatan itu pula ada dialog tentang bagaimana memanfaatkan potensi yang ada dalam mengembangkan pendidikan di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta dalam menghadapi perkembangan yang terjadi tahun 2011 nanti.

Dilanjutkan dengan materi pelatihan multimedia tentang aplikasi penggunaan alat-alat presentasi dan program-program aplikasi pendukungnya. Dan yang terakhir masing-masing kelompok untuk mempresentasikan hasil studi serta pelatihan yang mereka ikuti dalam bentuk media presentasi. Semua bersemangat dan berharap pelatihan ini berkesinambungan hingga menambah nilai positif bagi perkembangan SD MUHAKA secara umumnya dan khususnya bagi kemampuan personal masing-masing dalam mendidik para peserta didik.

dipostkan oleh admin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s