Bu Sawamati: Tidak Ada Yang Tidak Bisa…


Teknologi bukan milik orang muda lagi. Itu dibuktikan oleh Ibu Guru kita yang paling lama mengajar di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta, Ibu Yayuk Samawati (54th). 28 tahun beliau mengajar, semua media pembelajaran telah beliau kuasai. Tidak terkecuali Teknologi Informatika. Hanya dengan beberapa kali pertemuan ketika pelatihan sudah cukup baginya untuk bekerja dengan komputer.

“Ora enek sing ora biso, wong kabeh kuwi barang ketok”, begitu ujarnya. (Tidak ada yang tidak bisa karena semua barang yang terlihat). Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua.

Dalam pengadaan bantuan pinjaman laptop untuk guru, beliaupun tidak luput ikut membeli sebuah laptop seharga Rp. 3.800.000 yang diangsur tiap bulan dengan gaji bulannya. Semangat untuk “bisa” menjadi inspirasi bagi segenap komponen SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta untuk terus maju mengembangkan sekolah dasar ini.

Bagaimana dengan kalian …???

dipostkan oleh : admin

One thought on “Bu Sawamati: Tidak Ada Yang Tidak Bisa…”

  1. Inget banget dulu sering dihukum berdiri di depan kelas sama Bu Samawati ini, karena tidak bisa menghafal surah-surah di Juz Amma. Kalau tidak salah, Nikmah itu putri beliau ya? Lupa-lupa inget saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s