Paguyuban OrangTua Murid Ikut Berbuka Bersama Siswa-Siswi Kelas V


SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta bersama Paguyuban Orangtua Murid Kelas V mengadakan acara buka bersama yang dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Agustus 2010 dan berjalan sukses.

Acara berbuka kali ini terasa ramai dengan hadirnya orang tua murid yang ikut berbuka sembari menanti putra-putrinya mengikuti Acara Buka Bersama yang dilanjutkan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih.

Sebelum berbuka anak-anak mengikuti materi pelatihan agama mengenai bacaan sholat, hafalan-hafalan surat pendek, dan doa-doa. Beberapa guru ikut membimbing kegiatan tersebut. Dan waktu berbuka pun tiba, orangtua pun ikut menikmati acara berbuka yang diawali menu es buah spesial. Rintik hujan pun ikut menambah sejuk dan khidmat acara tersebut.

Sebagai imam sholat dipimpin oleh Bp. Muhtaruddin S.Ag. dan kultum dibawakan oleh Bp. Taufik Saleh S.Ag. yang berisi pesan agar anak-anak menjadi anak yang sholeh sehingga bisa masuk syurgaNya Alloh SWT. Ciri-ciri anak sholeh yaitu ; pertama beribadah kepada Alloh SWT, kedua taat kepada orangtua, ketiga mendoakan kedua orangtua, dan terakhir yang keempat adalah tidak boros.

Atas keberhasilan acara malam kali ini kami sebagai wakil sekolah menghaturkan banyak terima kasih, semoga amal kebaikan diberkahi dan dilipatgandakan oleh Alloh SWT . Semoga kerjasama ini dapat terus berlangsung dan saling bahu-membahu, demi kebaikan putra-putri kita bersama.

Jazakumullahu Khoiron katsiron …

Album koleksi foto kegiatan dapat dilihat di http://www.facebook.com/album.php?aid=68852&id=1624053797&l=360058326c

dipostkan oleh : admin

Iklan

2 thoughts on “Paguyuban OrangTua Murid Ikut Berbuka Bersama Siswa-Siswi Kelas V”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s