Usaha Keras Yang Tak Pantang Menyerah Mewujudkan Kelas II Masuk Pagi


Panitia Kecil Pembangunan Gedung III SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta mengadakan rapat internal sebagai tanda dimulainya kembali pembangunan Gedung III SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta yang dilaksanakan pada Kamis malam, 5 Agustus 2010, dimulai pukul 20.00 wib dan berakhir pukul 22.30 wib.

Pertemuan ini membahas agenda untuk memastikan dimulainya pembangunan. Tampak dihadiri olek Bapak Drs. H. Trijono selaku Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah PDM Kota Surakarta. Hasil musyawarah menentukan pelaksana serta dimulainya pembangunan Gedung III yang akan dimulai pada hari Senin, 9 Agustus 2010 ditandai dengan observasi pihak pelaksana.

“Semangat untuk segera mewujudkan putra/putri kami kelas II untuk masuk pagi menjadi momentum usaha keras ini”, demikian ujar Bapak Parimin T.P., selaku Kepala Sekolah. Target di awal Semester Genap Tahun Pelajaran 2010/2010 diharapkan rampung tepat waktu sehingga bisa terealisasi cita-cita ini. Sejak perkembangan SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta yang dimulai dari pembangunan Gedung I hingga Gedung III memang belum pernah alokasi waktu belajar siswa/siswi kelas II bisa masuk pagi, untuk itulah pembangunan Gedung III ini harus segera realisasi. Tahap pembangunan ini meliputi pembuatan kamar mandi, tangga, lantai 2 serta 3 ruang kelas, demikian ujarnya kembali.

Pembangunan Gedung III SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta ini bisa terealisasi tidak lepas dari bantuan segenap elemen warga SD Muhammadiyah 2 Kauman, baik sumbangsih para Alumni yang ikut memperjuangkan Dana Bantuan serta Konsep Bangunan, Orang Tua dan Siswa yang men-support baik materi dan doa, Majelis dan Komite yang ikut meluangkan waktu dan pikirannya, serta para guru karyawan dari Kepala Sekolah hingga penjaga yang tetap bersemangat mewujudkan usaha ini.

Namun bukan berarti sumbangsihnya berhenti sampai di sini. Diharapkan segenap warga SD Muhammadiyah 2 Kauman yang berada di mana saja untuk tetap aktif berperan mewujudkan SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta untuk segera tampil menjadi yang nomor satu di Tingkat Nasional.

dipostkan : admin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s