Pembangunan tahap Ultimate I segera dimulai


Pekerjaan Pembangunan Gedung III SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta tidak berhenti sampai di sini. Setelah menyelesaikan bangunan Aula, pembangunan dilanjutkan dengan menyelesaikan ruangan kelas yang nantinya dialokasikan bagi kelas 2 yang sekarang ruangannya masih bergantian dengan ruangan kelas 1. Di tahun 2010 ini diharapkan kelas 2 bisa segera masuk pagi menyesuaikan kelas-kelas lainnya.

Rencananya pembangunan akan dimulai sekitar pertengahan bulan September 2010 yang rencana kerjanya sedang digodok pada bulan-bulan ini. Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri setelah bertahun-tahun kelas 2 belum merasakan masuk jam pelajaran pagi.

Panitia Pembangunan Gedung III SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta sangat berharap bantuan berupa spiritual maupun material sehingga pekerjaan besar ini bisa selesai dan berhasil guna bagi kemajuan perkembangan SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta.

“Rencananya antara Gedung I, II dan III akan dibuat jembatan layang yang menghubungkan ketiganya, sehingga anak tidak lagi bermain-main di jalan yang sangat beresiko, baik lingkungannya maupun jajanannya. Tahun 2009 pernah terjadi kecelakaan pada seorang anak sehingga harus menjalani operasi patah tulang. Diharapkan tahun-tahun mendatang, jika jalan layang ini terealisasi maka anak lebih terindungi”, demikian ujar seorang guru yang malu disebutkan namanya yang termasuk  dalam Panitia Pembangunan ini.

diposkan oleh: Intoni Yoga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s