Beasiswa Bantuan Keluarga Miskin (BKM) Tahun 2010 Turun


Tahun ini SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta kembali memperoleh beasiswa dari Dana APBD Tk.I Provinsi  Jawa Tengah. Beasiswa tersebut berupa Bantuan Keluarga Miskin (BKM) yang diperuntukkan untuk siswa/siswi keluarga tidak mampu.

Dari sekian banyak keluarga tidak mampu yang diajukan oleh sekolah hanya 8 siswa yang memperoleh bantuan dari Dana APBD Tk.I Provinsi  Jawa Tengah tersebut dan langsung diinformasikan kepada orang tua siswa yang bersangkutan. Beasiswa itu dialokasikan untuk membayar Dana Sumbangan Pendidikan dan Pembangunan bagi siswa, baik yang tertunggak di tahun pelajaran 2009/2010 maupun untuk tahun 2010/2011. Kondisi ini diharapkan benar-benar akan membantu para siswa/siswi SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta dari tekanan kondisi keluarga yang tidak mampu sehingga meningkatkan prestasi pendidikannya.

Dari kecenderungan turunnya bantuan beasiswa ini maka kemungkinan besar di tahun 2011 masih ada alokasi dana APBD Pusat/Tk. I yang diperuntukkan bagi siswa/siswi keluarga tidak mampu. Bagi orang tua siswa yang termasuk dalam kategori keluarga tidak mampu bisa mempersiapkan Surat Pengajuan dengan menyertakan Surat Keterangan Keluarga Tidak Mampu mengetahui RT, RW, Kelurahan serta Kecamatan dalam kurun waktu antara bulan Januari s.d Maret. Informasi lebih lanjut akan diinformasikan kembali.

Surat permohonan dapat diunduh/download (klik) disini.

dipostkan oleh : Intoni Yoga

About these ads

Perihal sdmuhammadiyah2solo
operator sekolah di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: